Kamis

Teknik Blackhat Meningkatkan Pagerank

Cara ini memang bukan cara yang gratis, namun bisa jadi gratis bagi anda yang memiliki pengetahuan lebih mengenai proxy. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah siapkan domain target, atau domain yang ingin anda tingkatkan Pageranknya.. Sebagai contoh www.bambosibisnis.com.


Kemudian langkah selanjutnya proxy atau berlangganan selama 3 bulan (coba cari di virtual.kaskus.in atau vip72.com)

Untuk langkah ketiga, anda harus mengoptimize domain tersebut, dengan cara membeli hosting yang bagus dan install wordpress. Yang kedua tentukan title dan keyword yang anda targetkan, sebagai contoh: bisnis online dan blog bisnis.

Buatlah title dengan kata-kata Bisnis Online. Kemudian isi dengan artikel yang berhubungan dengan bisnis online sebanyak 1 artikel per hari lakukan hal ini berulang-ulang selama 3 bulan.

Cobalah untuk membuat account blogspot sebanyak 10 account dengan nama yang berhubungan dengan bisnis online seperti contoh, bisnisonlinemania.blogspot.com, blogbisnisonlineku.blogspot.com.

Isi blogroll tiap blogspot anda dengan link www.bambosibisnis.com dengan anchor text bisnis online, jangan lupa setiap memasang blogroll di tiap blogspot, anda harus memakai proxy yang berbeda. Jadi 1 proxy untuk 1 blogspot. Lakukan hal ini di seluruh account blogspot anda.

Kemudian lakukan copy setiap artikel di www.bambosibisnis.com dan tulis di seluruh account blogspot anda. Ingat, setiap account blogspot gunakan proxy yang berbeda. Jangan lupa, beri link menuju ke www.bambosibisnis.com untuk setiap kata-kata bisnis online.

Selain melakukan copy paste dari blog www.bambosibisnis.com cobalah untuk membuat artikel sendiri atau copy paste dari blog lain tetapi ingat untuk memberi link pada setiap kata bisnis online dan gunakan 1 proxy untuk tiap blog.

Ulangi ini selama 1 - 3 bulan. Insya Allah Pagerank anda akan meningkat dari 0 ke 2 atau bahkan 3...