Rabu

Petuah Bijak Dalam Internet Marketing

Bagi para pemula di dunia Internet marketing ,ini ada sebuah petuah atau nasihat atau apalah namanya yang penting anda saya rekomendasikan untuk membacanya.

Ini sengaja saya ambil dari yang empunya tulisan yaitu dari Mas Eka,seperti ini isinya : Senangnya mendulang dollar dari affiliate marketing yang lebih besar pendapatannya daripada adsense. Semula saya mengira bahwa adsenselah yang berpotensi besar, tetapi seiring waktu berjalan ternyata afiliate marketing yang dapat cepat dan besar dalam mendulang dollar... Dollar bagaikan ikan-ikan dilautan, dan affiliate id kita adalah jaring automatis untuk menangkap ikan-ikan tersebut walau kita tidak tunggui atau kita tinggal tidur.

Bayangkan ikan-ikan yang banyak, sayang sekali bila kita tidak mengambil alih untuk menangkapnya, dollar-dollar melayang-layang setiap harinya ada trilyunan transaksi dollar yang mesti kita jaring di internet... 1% saja dari hasil jaringan kita dahsyat sekali... wow... yummyyyy.....

Saya konsentrasi untuk terus mengasah kemampuan SEO saya, saya fokus terhadap SEO dan saya tidak tergoda dengan rayuan "uang cepat, uang panas, mendadak kaya, jadi milyuner mendadak" atau program-program cari uang lainnya yang menggiurkan... Karena bila kita beli isinya hanya tutorial dasar saja, sehingga sangat jauh bila kita ingin mengais dollar dengn "jaring" tersebut. Pada prinsipnya ga ada master yang mau bagi-bagi resep jaring dollarnya hanya dengan Rp200rb - RP500rb per ebooknya. Meskipun demikian ebook yang dijual orang-orang tersebut sangat berguna untuk orang pemula yang ingin menjaring dollar di internet.

Kembalilah ke dollar eh SEO... karena dengan jalan SEO adalah jalan yang benar walaupun berliku, rumit, pusing, terjal tetapi itulah arah jalan yang benar... Bila mau jadi affiliate marketer yang tidur saja dapat duit, maka berpusing-pusinglah dahulu... Karena dollar akan menghampiri orang yang mempunyai jaring SEO yang bagus dan mantapppppp.... Kita bisa ambil pelajaran dan inspirasi dari master SEO kita brokencode yang sering kali menang dalam kejuaraan SEO international... Dah berapa tuh pendapatan dollar perbulannya?? Yang jelas diatas gaji Direktur pada perusahaan di Jakarta...

Rahasia caranya adalah : Praktek... Praktek... Praktek... walau sambil menangis-nangis dalam belajar SEO, tetaplah bersabar... Karena semua orang harus melalui proses belajar agar dirinya bersyukur....

Jadi kesimpulannya saya mengajak agar kawan-kawan tetap bersemangat secara berkesinambungan, jangan semangat mendadak tapi begitu mentok langsung mau gantung diri...Tetapi semangat untuk selalu optimis bisa.... saya bisa..!!! Pepatah orang tua bijak, kalau mau kaya ya banyak-banyak sedekah yang ikhlas tiap harinya... niscaya kaya raya dan berkahhhhhhhhhhhhh........ Aaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...........

Salam Sukses Dunia Akhirat... :-)